Kamis, 25 November 2010

Tentang Saya

DATA KELAHIRAN
Lahir di Medan, tanggal 20 Maret 1972,
Dan diberi nama Tengku M. Kamil.
Dari pasangan suami istri Tengku Tobo dan Chadijah Harahap,

DATA PENDIDIKAN
Masuk  SD        Negeri 060818 Medan pada usia 7 tahun,
            SMP     Negeri 13 Medan tamat tahun 1988
            SMEA  Negeri 1 Medan, tamat tahun 1991.

PENGALAMAN KERJA
Di Tahun 1992, bergabung di SINAR INDONESIA BARU (SIB) Medan.
Di Tahun 1992, bergabung ke CV Waty Grafika (Perusahaan yg berkembang di bidang Percetakan).
Di Tahun 1993, bergabung di PT EVEREADY TRADING CO.

Setelah Tamat dari D1 Komputer Akuntansi di Tricom Medan,

Saya bergabung di PT SOLUSINUSA KARYAWASEJATI, sebuah perusahaan yg mengolah data kependudukan dengan product menghasilkan SISTIM INFORMASI MANAGEMENT KEPENDUDUKAN selama 3 Tahun.
Di PHK dari PT. SKS, karena krisis moneter yg melanda Indonesia, selanjutnya saya mencoba untuk berbisnis dengan membuka Kedai Kelontong menjual kebutuhan pokok sehari-hari.
Setelah kondisi Indonesia membaik, saya melamar di PT. MGI sebuah Perusahaan Perkebunan Malaysia yg memiliki HGU 84.000 Ha di Riau.
Tepatnya di Bulan September Tahun 1999 bergabung ke perusahaan tersebut dan bekerja disana selama 10 Tahun dengan jabatan akhir sebagai Manager IT.
Saat ini sejak Tahun 2010, saya bekerja di Perusahaan Perkebunan yang sudah Tbk di Jakarta dengan nama perusahaan PT. BW PLANTATION sebagai Senior Programming.

DATA KELUARGA
Di Tahun 1996 saya menikah dengan seorang wanita yg saya cintai bernama Elita Ginting dan 2 tahun kemudian tepatnya 11 Agustus 1998 kami memperoleh seorang anak dan diberi nama Tengku M. Rizky.
Dengan usia pernikahan yg sudah mencapai 14 Tahun, tentunya kami sudah matang dalam menjalani hidup bahtera rumah tangga.

Demikian sekilas Tentang Siapa Saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar